Cak Nun dan Mbak Via ke Turki, KiaiKanjeng ke Maroko

Sebelum ke Maroko bersama KiaiKanjeng, Cak Nun dan Mbak Novia menuju ke Turki untuk menghadiri acara penutupan Turkish Olimpiad pada 16 Juni 2013.

Sebelum beracara di Maroko nanti bersama KiaiKanjeng, petang hari ini Cak Nun dan Mbak Via bertolak ke Turki untuk menghadiri acara penutupan Turkish Olimpiad pada 16 Juni 2013.

Selama beberapa hari di Turki, Cak Nun dan Mbak Via dijadwalkan bertemu dengan pelbagai pihak di sana. Di antaranya, berdiskusi dengan PASIAD Representative yakni Mr. Cahit Okay (14/6), bersilaturahmi dengan Samanyolu TV (14/6), menghadiri acara Whirling Dervishes Sema (15/6), berdiskusi dengan civitas akademika Fatih University Istanbul (17/6), bertatap muka dengan Zaman Newspaper (17/6), dan kemudian berdiskusi dengan Pelajar Indonesia di Turki (17/6).

Setelah rangkaian acara tersebut, 18 Juni, Cak Nun dan Mbak Via langsung melanjutkan perjalanan menuju Maroko untuk bertemu dengan  KiaiKanjeng yang sudah tiba di Maroko terlebih dahulu, dan selanjutnya akan melakoni persembahan budaya di Rabat dan Efran Maroko.