Lomba Tidur Selebritis

Saya menawarkan kepada perusahaan-perusahaan untuk mensponsori Lomba Tidur antar kaum selebritis. Dalam pasal tidur ini, kaum selebritis mampu melakukan tidur yang kebanyakan orang tak sanggup.

Pertama, pasal di mana tidur. Di kasur, di karpet, di tikar, di kayu, di lantai keramik, di tanah, di tempat becek, atau sambil berendam di air sungai. Kalau bisanya hanya tidur di kasur, berarti orang awam. Kalau bisa tidur di trotoar dekat bak sampah, baru selebritis namanya.

Kedua, posisi badan waktu tidur. Apakah berbaring, posisi duduk, berdiri, miring, atau badan terlipat-lipat karena ruangan sangat sempit. Selebritis disebut manusia spesifik karena sanggup tidur meskipun dalam posisi berdiri dan tidak bersandar.

Ketiga, pasal lamanya tidur. Kebanyakan orang tidur antara 6 s/d 8 jam sehari. Selebritis sanggup tidur sekitar 2-3 jam sehari. Kalau diperlukan tiga hari tiga malam tidak tidur ya siap.

Keempat, bisakah Anda mencapai effektivitas tidur tanpa memejamkan mata dan tanpa mengistirahatkan badan? Misalnya karena frekwensi tugas-tugas Anda kadangkala memaksa Anda demikian?