CakNun.com

Warga Lengkong Bershalawat Menyambut Kedatangan Mbah Nun dan KiaiKanjeng

Helmi Mustofa
Waktu baca ± 1 menit

Selepas Sinau Bareng di Desa Perning Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur dini hari tadi Mbah Nun dan KiaiKanjeng langsung bertolak menuju Banjarnegara Jawa Tengah. Malam ini Mbah Nun dan KiaiKanjeng akan Tawashshulan bersama masyarakat Desa Lengkong Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara dalam rangka peresmian Aula Achmad Sadjangi.

Pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB, rombongan Mbah Nun dan KiaiKanjeng tiba di Desa Lengkong dan begitu memasuki Dusun Karangmangu tempat Aula Achmad Sadjangi berada, di luar dugaan, masyarakat telah menunggu dengan antusias dan bersiap menyambut kedatangan Mbah Nun dan KiaiKanjeng. Mereka berdiri berjajar di pinggir jalan. Ibu-ibu, mbak-mbak, para pemuda, bahkan anak-anak Sekolah Dasar, semua melambaikan tangan begitu tiga mobil rombongan Mbah Nun dan KiaiKanjeng tiba. Tak hanya lambaian tangan, suara shalawat terlantun dari semua warga yang berdiri menyambut Mbah Nun dan KiaiKanjeng. (caknun.com)

Lainnya

Dari Desa Lengkong, Mbah Nun Ingatkan Etika Bershalawat

Dari Desa Lengkong, Mbah Nun Ingatkan Etika Bershalawat

Kehadiran Mbah Nun dan KiaiKanjeng di Desa Lengkong Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara pada hari Sabtu 3 September 2022 sudah ditunggu-tunggu warga desa sejak mereka mengetahui bahwa Aula Achmad Sadjangi yang baru saja selesai dibangun akan diresmikan oleh Mbah Nun.

Helmi Mustofa
Helmi Mustofa