CakNun.com

Menyapa Anak-Cucu

Redaksi
Klik gambar untuk memperbesar.

Melanjutkan rangkaian Silaturahmi Simpul Maiyah tahun lalu yang berlangsung di Sidoarjo, Ponorogo, Wonosobo, dan Demak, tadi malam (Jumat, 21 Januari 2022) Mbah Nun menyambangi teman-teman Simpul Maiyah Lingkar Daulat Malaya, Tasikmalaya.

Bertempat di Gedung Dakwah Islamiyah Tasikmalaya, Mbah Nun bersilaturahmi dan menyapa anak cucu dan Jamaah Maiyah yang hadir. Tak hanya dari Tasikmalaya, teman-teman saja juga datang dari Garut, Ciamis, Banjar, Cirebon, Brebes, dan juga Purwokerto.

Sebelumnya, di sore hari bertempat di Nini Anteh Warung Sangu Tasik Tasikmalaya diselenggarakan pertemuan dengan teman-teman penggiat Simpul Maiyah region Jawa Barat; Lingkar Daulat Tasikmalaya, Maiyah Cirrebes, Jamparing Asih, termasuk perwakilan dari Juguran Syafaat yang juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Teman-teman Lingkar Daulat Malaya bersyukur atas kehadiran Mbah Nun di Tasikmalaya, dan Mbah Nun juga bersyukur atas silaturahmi ini serta mengapresiasi keistiqamahan teman-teman Lingkar Daulat Malaya yang paseduluran dan aktivitas mereka sudah berlangsung selama 6 tahun ini.

Lainnya

Exit mobile version