CakNun.com

Al-Fatihah dari Lampung

Maiyah Dusun Ambengan
Waktu baca ± 1 menit

Semalam (23/3) pukul 19.21 WIB, Cak Nun menyampaikan informasi mengenai kondisi kesehatan Cak Fuad dan serentak teman-teman Jamaah Maiyah di berbagai simpul dan berbagai daerah segera menghaturkan doa untuk Cak Fuad.

Dok. Maiyah Ambengan.

Di antaranya, doa dari Jamaah Maiyah di Lampung. Pakde Mus bersama teman-teman penggiat Maiyah Dualapanan di Kemiling berkumpul di Rumah Hati Lampung di Desa Margototo di Metro Kibang, Lampung Timur untuk bermunajat bersama teman-teman penggiat Maiyah Ambengan. Rumah Hati Lampung ini adalah markas Maiyah Ambengan yang di bulan Januari lalu Cak Nun berkesempatan singgah dan bertemu dengan anak cucu Maiyah disana.

Dipimpin oleh Pakde Mus, mereka semua duduk melingkar bersama dan memanjatkan doa untuk kesembuhan Cak Fuad.

Pada saat yang sama, teman-teman yang melingkar sekaligus mendoakan Mas Syamsul Arifin, tuan rumah di Rumah Hati Lampung yang sejak 18 Maret 2022 sakit, bagian sebelah kanan tubuhnya belum dapat digerakkan maksimal dan masih sulit untuk berbicara.

Lainnya

Emansipasi La Raiba Fih

Emansipasi La Raiba Fih

Komitmen Maiyah Dusun Ambengan, dengan mulai rutinnya menggelar Maiyahan setiap Sabtu malam pada minggu kedua setiap bulan, semakin kokoh menapak dan menunjukkan konsistensinya.

Maiyah Dusun Ambengan
Ambengan