CakNun.com

Forum Sastra Liman Edisi 5 Januari 2020

Redaksi
Waktu baca ± 1 menit

Telah terbit Majalah sastra Maiyah Sabana edisi No. 11, Desember 2019. Dan untuk itu mari kita catat, Forum diskusi Sastra Liman edisi bulan Januari ini akan menyambut dan me-launching edisi baru majalah Sabana ini.

Acara akan berlangsung di Rumah Maiyah pada Minggu 5 Januari 2020 pukul 19.00 WIB hingga selesai bersama para eksponen Sabana dan beberapa narasumber.

Mbah Nun yang juga akan membersamai Sastra Liman 5 Januari 2020 ini, pada rubrik Malioboro-Kadipiro, menulis untuk kita semua, khususnya rekan-rekan milenial, sebuah esai berjudul: “‘PR’ Kaum Milenial: Kearifan Lokal Menuju Nusantara Esok Hari.”

Selain itu tulisan-tulisan lain meliputi, di antaranya, “Menggali Sastra Kampung Halaman” oleh Iman Budhi Santosa dan “Lokalitas Menyusup dalam Beragam Modus dan Bentuk” oleh Drs. Manu. Selebihnya monggo nanti langsung bisa dibaca selengkapnya dan setuntasnya di majalah Sabana edisi terbaru ini. Dan jangan lupa mari kita belajar bersama dengan hadir pada forum Sastra Liman edisi 5 Januari 2020!

Lainnya

Pembaca Setia Sabana Menyambut Edisi Terbaru Sabana

Pembaca Setia Sabana Menyambut Edisi Terbaru Sabana

Sebagaimana telah diagendakan rutin setiap tanggal 5, tadi malam (Minggu, 5 Januari 2020) berlangsung forum diskusi Sastra Liman di Rumah Maiyah Kadipiro dan kali ini adalah giliran Sastra Liman me-launching edisi baru Sabana No.

Redaksi
Redaksi