CakNun.com

Buku Lockdown 309 Tahun

Redaksi
Waktu baca ± 1 menit

Dengan rasa syukur, Redaksi caknun.com ingin mengabarkan kepada teman-teman semua, bahwa menjelang 27 Mei ini, Mbah Nun memberi kado kepada kita semua, yaitu terbitnya sebuah buku renungan berjudul “Lockdown 309 Tahun”.

Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Bentang Pustaka Yogyakarta. Khusus untuk masa pandemi ini, teman-teman yang ingin segera membelinya bisa klik disini.

Semasa “puasa” karena situasi pandemi Corona sejak pertengahan Maret lalu, Mbah Nun tak pernah berhenti mengajak anak-cucunya merenung dan berpikir multisisi tentang Corona ini. Dalam Mocopat Syafaat streaming 17 Mei 2020 dua hari lalu bahkan Mbah Nun masih mengajukan refleksi dan pertanyaan buat kita semua berpikir dari mengenali sifat virus Corona, posisi kita di hadapan Allah, hingga bagaimana menyikapi the new Normal yang diprediksi akan menjadi keharusan di masa depan.

Lainnya

Kegiatan Rumah Maiyah Al-Manhal Malang

Kegiatan Rumah Maiyah Al-Manhal Malang

Rumah Belajar Al-Qur’an dan Bahasa Arab. Begitu tagline, yang disematkan untuk Rumah Maiyah Al-Manhal yang beralamat di Perumahan Landungsari Asri Blok D Nomor 77 Kota Malang ini.

Hilwin Nisa
Hilwin Nisa