CakNun.com

Wedangan Sing Berkah lan Manfaat di Korea Selatan

Redaksi
Pagi ini Mbah Nun, Bu Via, Dik Haya, dan Letto tiba di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan untuk Ngaji Bareng bersama komunitas TKI di Uijeongbu.
Klik gambar untuk memperbesar.

Berselang satu minggu saja sejak pulang dari acara di Perth Australia, tadi malam Mbah Nun dan Bu Via telah berangkat lagi Korea Selatan dari Jakarta. Kali ini beliau berdua tidak sendirian, melainkan bersama Dik Haya dan serombongan pemuda yang masyhur dengan nama Letto.

Beliau-beliau memenuhi undangan teman-teman Komunitas TKI Jawa Timur di Korea Selatan. “Wedangan Sing Berkah Lan Manfaat: Ngaji Bareng Cak Nun, Mbak Via, Haya, dan Letto”. Demikian judul Sinau Barengnya. Acara dilangsungkan di Gyeonggi-do Uijeongbu si uijeongbu ro 80 Beongil 18 Uijeongbu Si Sangseol yauwi mude Korea Selatan pada Kamis 5 Oktober 2017 pukul 11.00 waktu setempat.

Teman-teman Jamaah Maiyah TKI di sana juga turut bersyukur dan gembira dengan kedatangan beliau-beliau. Pagi tadi kurang lebih pukul 08.30 mereka ikut menyambut kedatangan rombongan di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan. Selain tim panitia, teman-teman JM yang ikut menjemput ini datang dari berbagai asal dan tempat kerja yang tersebar. Maka, dalam suasana akrab, semua yang menjemput disambungkan satu sama lain oleh Mbah Nun supaya lebih raket. Sejenak mereka diajak bershalawat Alfu Salam teruntuk Kanjeng Nabi Muhammad Saw.

Sementara bagi Mbah Nun dan Bu Via sudah untuk kesekian kalinya, Ngaji Bareng di Korea ini merupakan sapaan pertama Letto buat teman-teman jamaah di luar negeri. Pasti kehadiran Letto akan memberi warna yang berbeda. Teman-teman Korea tentu layak bersyukur. Semangat Kak Patub dkk! Juga Dik Haya!

Lainnya

Exit mobile version