CakNun.com

Syawalan Telat Banget SAR DIY

Redaksi
Ketua Dewan Syuro SAR DIY, Bapak Muhammad Ainun Nadjib, tadi malam hadir dalam acara “Sarasehan dan Syawalan Telat Banget SAR DIY”.
Klik gambar untuk memperbesar.

Tadi malam Mbah Nun selaku ketua Dewan Syuro SAR DIY hadir dalam acara halal bihalal yang diberi tajuk Syawalan Telat Banget SAR DIY bertempat di halaman parkir GOR Among Rogo Yogyakarta.

Kepada para anggota SAR itu, Mbah Nun bercerita tentang seorang pelacur yang masuk surga karena menolong anjing yang kehausan. Lewat kisah ini, tidak terbayangkan oleh mereka, Mbah Nun mengemukakan keyakinannya, “Anak-anak SAR berani masuk kawah dan berjibaku dengan wedhus gembel demi menolong orang atau korban, dan rasa-rasanya kok tidak masuk akal kalau tidak masuk surga semua.”

Demikian Mbah Nun selalu memberikan dorongan dengan keyakinan spiritual yang tak terduga kepada para anggota SAR ini. Selain untuk halal bihalal acara ini juga dalam rangka rapat program kerja SAR, dan kehadiran Mbah Nun memberikan refreshment melalui metode “nyiduk nggowo siwur neng gentong”. Dengan metode ini, Mbah Nun merespons berbagai hal yang ditanyakan para anggota SAR.

Foto: Arul
Lokasi: 27 Juli 2017 - Lap. Parkir GOR Among Rogo Jogja

Lainnya

Exit mobile version