CakNun.com

Cinta Saya Akan Ikut Turun ke Lapangan

Redaksi
Cak Nun mendoakan Timnas U-19 dalam acara syukuran memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-72.
Klik gambar untuk memperbesar.

Malam ini usai Maghrib Timnas U-19 mengadakan syukuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72. Sebelumnya sejak pagi mereka melaksanakan upacara dan sorenya mengadakan lomba-lomba. Kegiatan dilaksanakan bersama para karyawan Hotel UNY tempat skuad Timnas menginap selama pemusatan latihan di UNY.

Khusus untuk syukuran dan potong tumpeng Coach Indra Sjafri meminta Cak Nun untuk memberikan doa dan wejangan buat Rahmad Irianto dkk. Usai menerima tamu di Kadipiro, Cak Nun segera bergerak ke Hotel UNY.

Pelatih Indra Sjafri menyampaikan ada dua terget bagi Timnas U-19: mengulang prestasi 2013 yaitu juara AFF dan masuk empat besar Asia untuk kemudian masuk Piala Dunia untuk kali pertama.

Sebelum mendoakan, Cak Nun bercerita bahwa dari menyaksikan langsung latihan timnas dua hari lalu, beliau yakin dan optimis akan keberhasilan timnas U-19 kali ini. “Cinta saya dan cinta masyarakat serta jamaah yang bersama saya akan turut turun ke lapangan…,” ujar Cak Nun. Usai syukuran ini, Timnas U-19 akan segera bergabung ke Mocopat Syafaat.

Foto: Adin (Dok. Progress)
Lokasi: Hotel UNY, Yogyakarta - 17 Agustus 2017

Lainnya

Exit mobile version