Tadabburan Ponpes An-Nahl Purbalingga, 24 September 2016

Doa Istiqomah Buat KiaiKanjeng

Ia merasa senang bisa bersama KiaiKanjeng, ia dapat memenuhi doa dan amanat ibunya. Enam tahun sudah ia memenuhi harapan dan doa sang Ibu.

Dua puluh empat tahun lebih berkeliling ke berbagai daerah di dalam maupun luar negeri melayani berbagai kepentingan masyarakat luas, membuat setiap orang yng merasakan pentingnya pembangunan manusia dan apa-apa yang sudah coba dipersembahkan oleh Cak Nun dan KiaiKanjeng untuk keperluan itu, senantiasa mendoakan kesehatan dan keistiqamahan KiaiKanjeng dalam melayani masyarakat. Termasuk doa Pak Kiai Akhmad Khotib, wakil Syuriah NU Purbalingga, pada malam ini.

Doa Istiqomah Buat KiaiKanjeng
Doa Istiqomah Buat KiaiKanjeng. Foto: Adin.

Para personel dan vokalis KiaiKanjeng pun memiliki dorongan yang selalu diperteguh setiap saat dalam menjalani perjalanan Maiyahan. Mas Donni di antaranya. Ia merasa senang bisa bersama KiaiKanjeng karena dengan begitu Ia dapat memenuhi doa dan amanat ibunya, yang saat dia masih di kandungan dan kedua orangtuanya menyaksikan musik-puisi Cak Nun pada akhir tahun 70-an, berharap agar anaknya kelak bisa menemani perjuangan Cak Nun. Enam tahun sudah Ia memenuhi harapan dan doa sang Ibu. (hm/adn)